Call / Sms : 0819 0341 3838
Whatshapp : 0821 3528 8383

Jumat, 22 Desember 2017

Cara obati dan mencegah paru paru tuberculosis TBC

Penyakit TBC Masuk dalam tingkatan 10 besar penyakit Mematikan di dunia. Data WHO menunjukkan bahwa pada tahun 2015, Indonesia termasuk dalam 6 besar negara dengan kasus baru TB terbanyak.

Tuberkulosis atau TBC, adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini ditularkan dari penderita TB aktif yang batuk dan mengeluarkan titik-titik kecil air liur dan terinhalasi oleh orang sehat yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini.
Sejak tahun 1980  penyebaran virus HIV AIDS  telah mengakibatkan peningkatan kasus Penyakit Tuberculosis (TBC) secara dramatis. Hal tersebut disebabkan karena infeksi HIV AIDS dapat menekan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kesulitan mengendalikan bakteri penyebab Penyakit Tuberculosis (TBC). Hal ini dapat menunjukkan bahwa seseorang yang terinfeksi virus HIV lebih memungkinkan untuk mengembangkan Penyakit Tuberculosis (TBC).
.

Terlepas dari itu semua , Khusus bagi Semua para penderita Penyakit Tuberculosis (TBC) , diharap harus mengetahui akan beberapa makanan dan minuman yang baik untuk penderita Penyakit Tuberculosis (TBC), agar bisa membantu proses dalampenyembuhan.

.
Makanan dan minuman yang baik untuk penderita Penyakit Tuberculosis (TBC)

1 .  PRODUK SUSU / SUSU
Susu merupakan salah satu minuman yang snagat tinggi akan kandungan , yang mana susu ini juga termasuk kedalam salah satu minuman yang baik untuk diminum penderiya TBC .

2 .  PERBANYAK MENGONSUMSI BUAH SEGAR DAN SAYURAN
Untuk anda para penderita TBC , Makanan seperti buah segar dan sayuran sangat cocok dan pas untuk dimakan , karena makanan ini sangat baik untuk penderita tbc .

Tapi ingat , Jangan sampai terlalu banyak mengonsumsi alangkah baiknya jika anda memilih dalam jumal kalori yang direkomendasikan dokter  .

3 . DAGING RENDAH LEMAK
Bagi anda penderita tbc yang sangat suka makan daging , langkah lebih baiknya dimulai dari sekarang anda harus pintar memilih daging untuk dikonsumsi . Pastikan juga daging yang anda konsumsi memiliki rendah lemak

4 . PERBANYAK MENGONSUMSI MAKAN BERPROTEIN TINGGI
Makana  berprotein bisa di dapat kan dari makan seperti kacang-kacangan dan biji bijian .

5 . PASTIKAN MAKANAN ITU MUDAH DICERNA

Ulasan di atas merupakan beberapa makana Serta minuman yang baik untuk penderita Penyakit tbc , dianjurkan jika anda mengonsumsi beberapa makanan dan minuman diatas , agar dapat mempermudah proses penyembuhan penyakit tbc tersebut . Baca Juga. Obat Tbc

.
Pantangan makanan untuk penderita Penyakit Tuberculosis (TBC)

1. MAKANAN BERMINYAK
Makanan berminyak adalah pantangan makanan penderita TBC yang paling utama. Makanan berminyak yang paling mudah untuk dijumpai adalah berbagai jenis gorengan, seperti: ayam goreng, ikan goreng, kentang goreng, onion ring, jajanan gorengan (tahu, tempe, bakwan).

Makanan berminyak seperti gorengan ini sangat tinggi kandungan lemak jenuhnya, yang dapat memperburuk gejala yang menyertai TBC serta membuat peradangan semakin parah. Solusi yang lebih baik adalah dibandingkan dengan memasak dengan cara menggoreng lebih baik diganti dengan cara kukus / steam.

2. ALKOHOL
Semua jenis alkohol sebaiknya Anda hindari sama sekali, 

3. MINUMAN BERKAFEIN
Hindari minuman berkafein tinggi seperti kopi dan teh yang pekat, karena merupakan stimulan TBC. Jika Anda ingin sekali minum teh, maka teh hijau adalah solusinya. Karena menurut University of Maryland Medical Center, teh hijau bebas kafein serta mengandung antioksidan tinggi yang baik untuk pengobatan TBC.

4. MAKANAN DAN MINUMAN BERPENGAWET
Makanan yang mengandung zat kimia tinggi, seperti bahan pengawet. Karena zat pengawet yang masuk ke dalam tubuh akan semakin melemahkan daya tahan tubuh pasien. Sedangkan tubuh memerlukan imunitas untuk melawan infeksi bakteri. Contoh makanan yang mengandung banyak zat kimia adalah daging olahan (daging asap, sosis, dll.), makanan kemasan, dan makanan kaleng serta soft drink.

Ulasan di atas merupakan beberapa makana Serta minuman yang Tidak baik untuk penderita Penyakit tbc , Sangat tidak dianjurkan jika anda mengonsumsi beberapa makanan dan minuman diatas , Hindarilah makanan dan minuman di atas agar dapat mempermudah proses penyembuhan penyakit tbc tersebut .
.
Cara Mencegah Penyakit TBC
Anda dapat menghindari TBC dengan menjaga jarak atau tinggal jauh dari orang-orang yang memiliki penyakit ini. Terkadang hal ini tidak mungkin untuk dilakukan ketika Anda dapat bekerja di sebuah rumah sakit, klinik, fasilitas perawatan, penjara, atau penampungan tunawisma di mana banyak orang yang terkena TBC. Atau mungkin saat ini Anda sedang merawat teman atau anggota keluarga yang mengidap penyakit ini.

Berikut tips mencegah TBC dalam situasi seperti itu:
  • Hindari bercengkrama di kamar tertutup dengan seseorang yang memiliki penyakit TBC.
  • Atur sirkulasi ruangan sehingga udara keluar masuk dengan lancar. 
  • Menggunakan masker apabila kontak dekat tak bisa dihindari.
Siapapun yang mengalami gejala Penyakit Tuberculosis (TBC), paru seperti telah kami sebutkan di atas, maka harus segera melakukan pemeriksaan agar segera diketahui dan cepat ditangani. Baca Juga.Obat Batuk Tbc
.
.
Refrensi pengobatan TBC dengan Obat Herbal.

Obat Batuk TBC Paru paru Tuberkulosis Sesaknafas manjur    Bagi anda yang sa'at ini sedang mempunyai keluhan dengan penyakit TBC atau Paru paru , Kini terdapat pengobatan yang sangat praktis dan mampu membantu dalam pengobatan penyakit TBC Paru-paru. Tidak ada salahnya anda mengkonsumsi Obat Obatan herbal
.
Beberapa Alasan Mengapa Memilih Obat Herbal.
.
Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.

Obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja  sampai pada sumberpenyakitnya, Dengan demikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit. Baca Juga. Obat Batuk Tbc di Apotik
.

De Nature Indonesia Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOX PARU & CENTILOS Serta MADU , yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Sesak nafas Batuk TBC,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Sesaknafas Batuk TBC / PARU-PARU.


Obat batuk tbc
 PAKET  BIASA Rp:295.OOO
.

Obat batuk tbc
 PAKET KHUSUS Rp:445.OOO 


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan 
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan 
  • Apoteker Yang berpengalaman 
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
 .
 
 .
Membutuhkan Herbal Untuk Batuk TBC Paru-paru

Call/Sms: 0819 0341 3838 
W/a: 0821 3528 8383

.
Atau klik Di Bawah Ini 
http://www.ramuanleluhur.com/2016/10/31/cara-pemesanan-obat-denature/
 .

 .
Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
 .
 .
-----oOo-----
 .


.
CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257 
Jawa Tengah

 

Sumber: Obat Paru Paru


 .

Cara obati dan mencegah paru paru tuberculosis TBC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Denature

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.